Berbagi Bersama; Warga Daerah Pale Kamahidoga Gudang Arang Merauke

Di Kelurahan Kamahidoga Distrik Merauke, di daerah Pale Gudang arang ,salah satu daerah yg di diami oleh warga Muslim Malind. Yang notabene mereka juga sebagian besar adalah buruh pelabuhan yang kehidupan hari hari mereka bergantung pada aktifitas muatan yg diangkut oleh Kapal kapal barang yang singgah di Dermaga para pengusaha di pesisir kali Maro di Daerah pale gudang arang tersebut. Dan ketika adanya wabah Covid 19 ini membuat akses pelabuhan tempat mereka bekerja juga mendapat dampak. Sehingga rasa solidaritas dari beberapa donatur pun dihimpun untuk disumbangkan berupa beras beras kemasan untuk membantu mereka. Dan giat sosial ini dilaksanakan pada Rabu,  8 April 2020 yang dimulai jam 15.15 wit sampai dengan seleai bertempat di kediaman Bapak Maliha Arsyad Basik basik selaku Sesepu masyarakat di daerah Pale kelurahan Kamahidoga.
Dalam sambutannya, Maliha Arsyad Basik Basik menyampaikan terimakasih banyak atas perhatiannya diberikan kepada masyarakat kami, dan kami doakan mudah mudahan musibah ini cepat berlalu.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian bantuan beras kepada masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONSEKUENSI PENATAAN DEMOKRASI DI INDONESIA; JAWABAN ATAS GUGATAN UU NO.10/2016 Psl. 201 Ayat.(7)(8) DI MAHKAMAH KONSTITUSI

Lebih dekat Mengenal Sosok Rektor UNMUS DR.Beatus Tambaip.

Langkah Menuju Pembentukan Propinsi Papua Selatan